Winamp

Nullsoft - (Freeware)


Winamp merupakan program buatan nullsoft yang saya gunakan mendengarkan lagu, apakah anda juga program ini merupakan program terkenal dunia karena kehebatannya:
Winamp bisa ganti skin, multi-Format media player.


Winamp mendukung varietas banyak dari contemporary dan spesial musik file Format, termasuk MIDI, MOD, MPEG-1 audio lapis 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, OGG Vorbis, dan Windows Media Audio.
Mendukung celah kecil playback Untuk MP3 dan AAC, dan Replay Gain Untuk melevel volume melewati tracks. jadi, Winamp bisa memainkan dan import music dari audio CD, bebas pilih dengan CD-Text, dan bisa juga mebakar musik ke CD. Winamp mendukung playback of Windows Media Video dan Nullsoft Streaming Video, sebaik kebanyakan Format video didukung oleh Windows Media Player. 5.1 sound keliling didukung dimana Format dan decoders diperbolehkan.
Winamp mendukung banyak tipe streaming media: Internet radio, TV Internet, XM Radio staelit, AOL video, konten Singingfish, podkads, dan RSS media feeds. Juga punya pendukungan extendable Untuk media player portable, dan pengguna bisa mengakses media library dimanapun dengan koneksi internet
Anda bisa memperpanjang kegunaan Winamp termasuk penggunaan plug-in, yang ada di situs Nullsoft Winamp.